Selasa, 30 Desember 2014

Malam Tahun Baru 2015, Artis Ibukota “Goyang” Pentas Seni Pendopo

Pengirim : andy candra
Tanggal : 30 December 2014, 3:54 pm


Tahun 2015 menjadi tahun penuh harapan untuk perubahan lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang. Mensyukuri pelaksanaan pembangunan yang sudah berlangsung selama tahun 2014, dan mengharap perubahan di tahun 2015, maka malam pergantian tahun kembali dipusatkan di pentas seni Pendopo Bupati Ketapang.

Malam malam pergantian tahun, warga Ketapang akan dihibur suara merdu penyanyi Pendopo entertaiment, Maya KDI, Saparudin KDI, Inha KDI, dan adegan lucu Doyok Cs. Selain bergoyang bersama penyanyi ibukota, malam pergantian tahun baru, warga juga dihibur dengan pesta kembang api.
Hiburan rakyat dilaksanakan di pentas seni pendopo Bupati Ketapang ini setiap tahun digelar. Ribuan masyarakat memadati kompleks “istana rakyat”. Sebagaimana disampaikan Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si bahwa hiburan rakyat yang dipusatkan di Kompleks Pentas seni Pendopo ini salah satu tujuannya agar masyarakat dapat bersama-sama merayakan malam pergantian tahun. Melalui hiburan bersama diharapkan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas yang biasanya padat menjelang detik-detik pergantian tahun. Semoga Tahun 2015 membawa perubahan lebih baik bagi kemajuan Kabupaten Ketapang. @ Sumber : http://humas.ketapang.go.id/berita_full.php?vN=2362

0 komentar:

Posting Komentar