Selasa, 23 Desember 2014

Evaluasi RKPD Ketapang Tahun 2014

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 23 December 2014, 2:31 pm


Ketapang, Evaluasi pelaksanaan pengendalian dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan Daerah Kabupaten Ketapang terhadap 11 prioritas nasional tahun 2014, dilaksanakan oleh Badan Perencanaan pembangunan daerah (BAPEDDA) kabupaten Ketapang.

Evaluasi RKPD Kabupaten Ketapang tahun 2014 yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapedda Kabupaten Ketapang Drs H.Mahyudin.M.Si, berlangsung setengah hari ( Selasa,23/12) menghadirkan SKPD, Kepala bagian setda Ketapang di ruang rapat Kantor Bepdda Ketapang.
Kepala Bapedda Ketapang Drs H Mahyudin .M.si mengatakan pengendalian pelaksanaan RKPD dimaksudkan untuk menjamin bahwa prioritas, sasaran program dan kegiatan serta pagu indikatif yang ditetapkan dalam RKPD, menjadi pedoman penyusunan rancangan KUA, PPAS dan APBD .
", Evaluasi Hasil RKPD adalah untuk memastikan dan menilai bahwa target program dan kegiatan prioritas daerah dalam RKPD dapat dicapai dalam rangka mewujudkan sasaran RPJMD dan prioritas dan sasaran " katanya.
Disebutkannya sebelas prioritas nasional diantaranya, reformasi birokrasi dan tata kelola, Pendidikan, kesehatan, penanggulangan Kemiskinan, ketahan pangan, Ifrastruktur iklim investasi dan iklim usaha, energi, lingkungan hidup, dan pengelolaan bencana, daerah tertinggal, terdepan terluar dan pasca konflik, kebudayaan kretifitas dan inovasi teknologi.
Adapun rekapitulasi hubungan Bidang Urusan pemerintahan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Ketapang tahun 2014, terhadap 11 prioritas Nasional dengan 356 program dan Pagu Dana sebesar Rp. 799.985,339.852.- 

0 komentar:

Posting Komentar