Senin, 24 Juni 2013

Tarif Kapal Cepat Pontianak-Ketapang Naik Rp 50 Ribu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala KP3 Pelabuhan Sukabangun Polres Ketapang, Ipda Dwidyo menuturkan akan membantu mensosilisasikan harga tiket resmi kapal cepat tujuan Pontianak Ketapang. yang dibarengi dengan peningkatan keamanan pelabuhan.
 
"Kami membantu mensosialisasikan karena masyarakat dikhawatirkan komplainnya menjurus kearah yang tidak-tidak. Oleh karena itu selain kita bantu sosialisasikan juga diieringi peningkatan keamanan pelabuhan," kata Dwi sapaannya, Senin (24/6)
 
Kata Dwi, jelang liburan dan puasa hingga lebaran, arus warga yang menggunakan jasa pelabuhan hampir bisa dipastikan naik,lantaran berkaca dari pengalaman tahun tahun sebelumnya.
 
Sementara itu Kapten Kapal Bahari C9, Gusti Hardinata menuturkan mulai hari Senin (24/6/2013) seluruh tiket kapal cepat yang beroperasi seperti Bahari, Mega dan Poly mengalami kenaikan sebesar Rp 50 ribu dari harga yang ditetapkan sebelumnya. 

Kenaikan ini berdasarkan asumsi kenaikan harga BBM yang telah disepakati dalam rapat direksi dan pihak perhubungan di Pontianak.
 
"Semua kapal ekspress tujuan Pontianak Ketapang tiketnya naik Rp 50 ribu, harap masyarakat maklum," kata Gusti


Penulis : novi saputra
Editor : Arief
Sumber : Tribun Pontianak

2 komentar:

  1. bukannya yang naik itu BBM Bersubsidi alias subsidi BBM dikurangi? kenapa ekpres juga bisa naik. kepintaran kali ya??

    BalasHapus
  2. nama juga indonesia lagu BBM naik dikit semua ikutan naik, kalau BBM turun yang lain susah turun nya

    BalasHapus