Sabtu, 20 Oktober 2012

Pemkab Terima CSR dari Bank Kalbar



Pemkab Ketapang menerima bantuan satu unit dump truck berupa armada angkutan sampah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).Dumd truk nomor polisi KB 9862 GG diserahkan Samsir Ismail, Direktur Umum Bank Kalbar didampingi Hidayatulah Kepala Cabang Bank Kalbar Ketapang dan Agus Salim, kepala cabang Bank Kalbar kepada Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH didampingi Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si di halaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa (16/10) siang. 


Wakil Bupati Ketapang berharap bantuan tersebut dapat menunjang pelayanan, khususnya dalam pengangkutan sampah di Ketapang. Dengan bantuan tersebut dapat menjadikan pengangkutan sampah di Kota Ketapang lnacar. Selanjutnya Wakil Bupati Ketapang, langsung menyerahkan bantuan dum truk tersebut kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Ketapang, Drs HM.Sera'I yang disaksikan Sekda Ketapang maupun para asisten Setda Ketapang. 
Menurut Samsir Ismail, Direktur Umum Bank Kalbar bahwa bantuan CSR diberikan sebagai bentuk kepedulian BUMD dalam meningkatkan pelayanan publik. CSR sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan di daerah. Tentunya bantuan yang diberikan sesuai dengan keperluan daerah, karena itu bantuan tidak seragam dengan semua daerah. Pada tahun 2011, Pemkab Ketapang mendapat bantuan berupa ambulance. Untuk wilayah Kalbar, CSR yang diberikan ada yang berupa ambulance, dump truck, perpustakaan hingga beasiswa. 
Dilanjutkan dengan adanya bantuan satu unit dump truck dapat membantu mengatasi permasalahan angkutan sampah. Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung dengan penyertaan modal Pemkab Ketapang di Bank Kalbar. Harapannya kedepan pelayanan bank dapat terus meningkat.

sumber : http://www.humas.ketapang.go.id

0 komentar:

Posting Komentar