Minggu, 23 September 2012

Aksi Pencurian Mulai Marak di Ketapang


Pencurian.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Sandai, Kabupaten Ketapang semakin merajalela, kondisi tersebut tentu saja membuat masyarakat menjadi resah, mereka berharap kepada pihak kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelakunya.

Supianto, warga Ketapang yang kebetulan melintas di daerah tersebut mengatakan, terakhir kasus pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (22/9/2012) malam, satu rumah warga disatroni maling sehingga sejumlah barang-barang berharga milik warga lenyap.

"Tadi warga juga ikut mengejar pelakunya, namun tidak berhasil sekarang ini warga masih terus berjaga-jaga,"kata Supianto, kepada Tribunpontianak.co.id.

Kata Supianto, kasus pencurian dan pemberatan yang terjadi di wilayah tersebut sudah sejak satu bulan terakhir. Kata dia hampir setiap hari ada saja barang-barang milik warga yang hilang disatroni maling. Mulai dari uang, perhiasan, elektronik sampai dengan ternak sapi.

"Warga sangat berharap kepada polisi dapat segera mengungkap kasus ini, supaya mereka bisa tenang dalam menjalani aktifitasnya. Sebab dengan maraknya aksi pencurian sekarang ini tentu saja membuat warga menjadi resah. Bahkan pencurian juga terjadi pada siang hari," tandasnya.

#admin Kondisi pencurian yang semakin marak terjadi di sandai ini tidak lepas dari akses kecamatan sandai yang sudah bisa di akses orang melalui berbagai jalan yang sudah baik dan terhubung ke berbagai daerah diluar ketapang itu sendiri sehingga pencuri yang ada di luar sandai/ketapang berdatangan untuk mencari peruntungan untuk mencuri. kami berharap petugas berwajib bisa mengatasi dan masyarakat sandai dan sekitarnya mulai sekarang harus selalu waspada dan bisa mengaktifkan Poskambling untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya.
Penulis : Ali Anshori
Editor : Jamadin


0 komentar:

Posting Komentar