Senin, 02 September 2013

BUPATI RESMIKAN KANTOR SINAR MAS


KETAPANG, - Bupati Ketapang Drs. Henrikus. M.Si melalui Sekda .Drs.H. Andi Djamiruddin.M.Si meresmikan pemakaian Kantor PT. Sinar Mas Region V Ketapang di jalan Brigjend Katamso kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Ketapang, ( Sabtu/31/08).

“, Pembangunan kantor yang representatif ini dapat bermanpaat untuk memudahkan koordinasi pihak perusahaan dengan masyarakat “ kata Andi Djamiruddin ketika menyampaikan sambutan Bupati.

Selain itu Sekda menungkapkan keberadaan Kantor PT. Sinar Mas merupakan nilai tambah bagi pembangunan daerah Kabupaten Ketapang yang sedang berkembang, karena akan memberikan kontribusi terhadap Pemerintah maupun Masyarakat Ketapang.

Sekda juga mengutip pernyataan Pimpinan PT. Sinar Mas bahwa Pabrik PT Sinar Mas berdiri di Kabupaten Ketapanng sejak tahun 2005, dan telah memiliki Pabrik CPO dengan nilai transaksi enkonomi berkisarRp. 50sampai dengan 70 Milyar pertahun “, Hal ini merupakan langkah maju yang tentunya dapat dapat berimbas perekonomian yang membawa meningkatnya tarap hidup masyarakat “, kata Sekda.

Pemkab Ketapang kata Sekda menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada perusahaan selaku investor yang telah memberikan konstribusi kepada Pemerintah berupa IMB dan PBB sektor kota dan pedesaan pertambangan dan perkebunan,
Dijelaskan Sekda bahwa mulai Januari 2014, pengelolaan PBB sektor perkotaan dan pedesaan sudah dikelola daerah .

Harapan kedepan Perusahaan perusahaan yang lain dapat mencontoh Pt. Sinar Mas dalam segala hal termasuk program CSR pemberdayaan masyarakat yang dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kabupaten Ketapang. sumber : http://www.humas.ketapang.go.id

0 komentar:

Posting Komentar