Selasa, 02 Juli 2013

Stand Setda Juara Terbaik Ketapang Expo

Ketapang – Pameran Ketapang Expo 2013 akhirnya ditutup, Minggu (30/6) malam. Setelah 10 hari digelar pameran, akhirnya stand Sekretariat Daerah berhasil menjadi juara stand. Selain menjadi juara terbaik, dalam pameran ini menjadi juara pertama untuk kategori SKPD, yang disusul oleh stand Bappeda sebagai juara kedua Dinas Pendidikan, juara ketiga Dinas Kebersihan. Sedangkan harapan satu dan selanjutnya masin-masing diraih Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendapatan Daerah, Badan PMPD Perempuan dan KB, Dinas Perhubungan dan Kominfo, Dinas Pertanian dan Peternakan.
Untuk kategori BUMN, BUMD, Swasta dan instansi vertikal, juara pertama diraih BRI, disusul KTNA sebagai juara kedua. Juara ketiga diraih PT.Harita. Harapan pertama dan selanjutnya diraih Cargill, BII, dan CU.Pancur Solidaritas. Untuk kategori kecamatan dan PKK, juara pertama diraih stand Singkup dan Jelai Hulu. Disusul oleh Air Upas dan Manismata sebagai juara kedua. Stand Marau dan Delta Pawan sebagai juara ketiga. Harapan pertama dan seterusnya masing-masing diraih stand Kecamatan Benua Kayong dan Hulu Sungai, Nanga Tayap dan Sandai. Setelah nama pemenang diumumkan, langsung dilakukan penyerahan hadiah.
Bupati Ketapang, melalui Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pameran Ketapang expo 2013. Dikatakannya, melalui pameran ini telah diperkenalkan dan diinformasikan gambaran tentang hasil-hasil produk dan proses pelayanan publik yang ditampilkan oleh pemerintah daerah, instansi vertikal, maupun dari badan usaha milik negara, daerah dan swasta termasuk organisasi, asosiasi serta pelaku usaha lainnya.Melalui pameran Ketapang expo dapat membantu mempercepat proses pelayanan publik dan peningkatan perekonomian daerah Kabupaten Ketapang.
“Untuk PKL, yang berharap pameran Ketapang expo 2013 ini diperpanjang, dengan tidak mengurangi rasa hormat, atas keinginan tersebut bahwa pameran ini ditutup malam ini,” kata Bupati Ketapang, dalam sambutan tertulis disampaikan Sekda ketapang.
Dilanjutkan Sekda, peserta dari kecamatan harus pulang ke kecamatan dan bagi yang muslim akan mempersiapkan serta menyambut bulan suci Ramadhan. Namun demikian pada saat kedai Ramadhan nanti di lokasi itu juga para pedagang kaki lima dapat berjualan di sini selama bulan suci Ramadhan.
Sekda menambahkan, seperti tahun pelaksanaan yang lalu panitia mengadakan penilaian stand-stand sebagai motivasi bagi peserta untuk berpartisipasi dan berkelanjutan mengikuti event pameran. Termasuk yang belum mengikuti agar dapat ambil bagian pada tahun yang akan datang.
“Bagi peserta yang berhasil mendapat juara saya ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil agar 
memperbaiki kekurangan yang ada,” pungkasnya. (jay) sumber: http://www.equator-news.com

0 komentar:

Posting Komentar