Senin, 01 Juli 2013

Dokter Spesialis RSUD Agusdjam Tak Ditempat

Dokter Spesialis RSUD Agusdjam Tak Ditempat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sejumlah pasien RSUD Agusdjam Ketapang mengeluhkan pelayanan Poly penyakit dalam maupun perawatan di Bangsal penyakit dalam. Lantaran Poly dengan dua dokter spesialisnya sudah sekitar sepekan tak ditempat, sementara pemeriksaan kondisi pasien di Bangsal pasien dilakukan oleh dokter umum.
"Sakit Ginjal, sudah 18 hari masuk rumah sakit. Terakhir dirawat oleh dokter penyakit dalam itu sekitar seminggu lalu waktu cuci darah di ruang HD, sekarang bapak ditangani dokter umum," ujar seorang keluarga pasien yang tak ingin disebutkan identitasnya kepada Tribunpontianak.co.id, di bangsal penyakit dalam RSUD Agusdjam Senin (7/1/2013).
Ia sendiri mempertanyakan kemana perginya kedua dokter spesialis penyakit dalam RSUD, lantaran perawat selalu memberikan jawaban berbeda ketika ditanya kapan orang tuanya mendapatkan perawatan langsung dari ahlinya. Katanya ada beberapa versi informasi dari perawat yang mengatakan dokter akan ditempat mulai dari tanggal 3, 6 ataupun 8 Juli.
"Apakah karena pakai surat jaminan kesehatan, jadi, pelayanannya berbeda, ataupun memang tidak ada ditempat, kami selaku keluarga pasien hanya menginginkan yang terbaik untuk keluarga yang sedang sakit, tapi kalau pelayanannya seperti ini susah juga,"katanya
Pantauan Tribun pada Senin siang, Pasien yang hendak memeriksakan kesehatannya di poly penyakit dalam juga mengalami kesulitan, lantaran dari dua ruang poli penyakit dalam dengan dua dokter berbeda, kedua dokternya juga tak ditempat. sumber : http://pontianak.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar