Minggu, 09 Juni 2013

Ketapang Expo 2013 Dipersiapkan


Ketapang – Persiapan Ketapang Expo 2013 mulai dilakukan di kompleks pendopo Bupati Ketapang. Sejumlah pekerja bangunan mulai melakukan pekerjaan pembuatan lokasi stand semi permanen.


Selain mengenalkan potensi unggulan daerah di tingkat nasional melalui APKASI International Trade and Investment Summit 2013 di Jakarta. Pemkab Ketapang dalam waktu dekat akan menjembatani informasi pembangunan ke masyarakat melalui Ketapang Expo 2013 dalam beberapa waktu ke depan.
Kegiatan Ketapang Expo sebelumnya diikuti berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), PKK, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Swasta (BUMS). Kegiatan itu sebagai salah satu sarana bagi unsur pemerintah daerah, pelaku usaha terutama pengusaha kecil dan menengah (UKM) dan semua lapisan masyarakat, untuk mengetahui berbagai potensi, terutama sumber daya dimiliki Kabupaten Ketapang, seperti Pertambangan, Perkebunan, Pertanian dan lain sebagainya. Selain pameran informasi potensi keunggulan daerah dalam upaya menarik investasi, dilaksanakan hiburan untuk masyarakat Kabupaten Ketapang.
“Kita berharap melalui pameran, masyarakat tidak hanya mengenal Ketapang hanya investasi di tambang dan perkebunan, tetapi masih banyak sektor yang bisa dikelola untuk investasi,” kata Boyman Harun SH, Wakil Bupati Ketapang kemarin.
Repalianto SSos MSi, Kabag Humas Setda Ketapang, mengatakan sebagaimana arahan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, kegiatan APKASI International Trade and Investment Summit 2013 diharapkan sebagai jembatan informasi menjaring investasi ke daerah Ketapang. “Kegiatan pameran di kompleks pendopo Bupati Ketapang ini, rencananya digelar bulan Juni 2013 ini,” pungkasnya. (Jay)

0 komentar:

Posting Komentar