Rabu, 24 Oktober 2012

Restoran Cepat Saji Akan Hadir di Ketapang



Geliat perkembangan Kota Ketapang semakin mantap. Tak hanya infrastruktur yang terus dibenahi pemerintah, sejumlah investor bidang jasa juga melirik Kota Ketapang sebagai sasaran pengembangannya. Salah satunya adalah restoran cepat berjaringan internasional pertama di Indonesia, Kentucky Fried Chicken (KFC) juga mengembangkan bisnis di Ketapang. 

Rencananya restoran siap saja yang bersertifikat internasional ini akan mulai beroperasi pada Januari 2013. Sebelum dioperasikan, terlebih dahulu dibenahi adalah bangunannya yang terletak di kawasan strategis yakni Jalan DI Panjaitan, persisnya di samping Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang atau depan RSUD dr Agusdjam Ketapang. Pembangunannya juga sedang dilaksanakan, dan diperkirakan tuntas serta dioperasikan pada Januari 2013. "Restoran cepat saji bersertifikat internasional hadir di Ketapang merupakan yang pertama kali di Kalbar," kata Iin Solinar didampingi Ameng, kemarin. 
Pengusaha muda asal Ketapang ini menerangkan dihadirkannya restoran cepat saji di Ketapang, sebagai peran nyata mereka membangun daerah ini. Hadirnya restoran cepat saji tersebut, nantinya diharapkan dapat menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Ketapang. 
Sebagai restoran berslogan Jagonya Ayam, selama ini KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul. Sisi lain, mereka juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Misalnya, jika ada pelanggan yang membeli product, tapi menbawa pulang. Maka, dipersipkan pelayanan khusus, produk langsung diantar ke pembeli. "Misalnya pembeli tidak ingin makan ditempat, maka produk pesanan langsungd diantar ke mobil, tanpa harus pembeli turun dari mobilnya," terang Iin Solinar. Hadirnya restoran cepat saji ini, salah satunya dapat menyerap tenaga kerja. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Ketapang yang telah memberikan izin untuk hadirnya restoran cepat saji di Ketapang.@ 

Liputan Syahran (Reporter Renita FM) sumber : http://www.humas.ketapang.go.id

0 komentar:

Posting Komentar