Kamis, 04 Oktober 2012

Pemkab Ketapang Diminta Bekerja Cepat


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Anggota DPRD Ketapang Kalimantan Barat Antoni Salim mengatakan, masa waktu pelaksanaan APBDP tahun anggaran 2012 relatif singkat, yakni sekitar 2,5 bulan. Maka dari itu semua pihak dituntut untuk bekerja lebih keras lagi agar proses lelang tender dan kontrak proyek dapat dilaksanakan sesegera mungkin.

"Agar semua dana dapat terserap secara optimal dengan demikian proses pembangunan dapat berjalan secara dinamis dan berkesinambungan," katanya, Kamis (4/10/2012)

Kata anggaran APBD P tahun ini memang agak sedikit terlambat ditetapkan hal ini karena pemerintah tengah disibukan dengan agenda penting yakni pelaksanaan pilgub Kalbar. Oleh karena itu agar segala sesuatu yang telah disepakati dapat segera dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

Lebih lanjut, Antoni mengatakan, untuk memperlancar pelaksanaan APBD P ini diperlukan pejabat yang tanggap dan cepat dalam bekerja, karena itu terkait kinerja kepala SKPD dan pejabat structural di lingkungan Pemkab Ketapang yang lambat dalam merespon visi misi bupati, agar segera dilakukan mutasi.

Penulis : Ali Anshori
Editor : Bowo

0 komentar:

Posting Komentar