Rabu, 26 September 2012

Panen sawah percontohan, Undang Pejabat Pusat



Panen perdana sawah percontohan direncanakan Bupati Ketapang akan dilakukan di Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan. Dalam panen perdana tersebut akan diundang juga pejabat dari pemerintah pusat.
“Saya lihat lokasi pentas ini sangat cocok, kalau dibuat pentas permanen sangat bagus, jadi panen perdana nanti kita undang pejabat dari pusat dan kita pusatkan di sini,” kata Drs Henrikus MSi, Bupati Ketapang, Sabtu (22/9) malam di Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan.
Warga sangat antusias hadir dalam malam syukuran atas pelantikan Kades Sukamaju tersebut, cukup mengesankan Bupati Ketapang. Ia mengatakan dilantiknya Kades Sukamaju cukup istimewa. Pasalnya, jika di kantor, Kades Sukamaju bagian dari jajaran di bawah Bupati Ketapang. Namun dalam aktivitas di luar kantor, justru Drs Henrikus MSi dan sejumlah perorangan yang saat ini menjabat kepala SKPD justru berada di bawah Kades Sukamaju.
“Secara pribadi, dan sejumlah kepala dinas di sini mempunyai lahan di Sukamaju, di mana lahan ini kita upayakan untuk jadi lahan percontohan,” ujar Henrikus.
Dengan adanya lahan percontohan, masyarakat bisa mencontoh secara nyata, memanfaatkan lahan sehingga produktif. Salah satu harapannya adalah segera terwujudnya program ketahanan pangan, dan masyarakat bisa sejahtera.
Selain itu bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan. Malam hiburan itu sebagai wujud syukuran atas pelantikan Syaiful Bahri sebagai Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan. (KiA)  Sumber : http://www.equator-news.com

0 komentar:

Posting Komentar