Senin, 30 Juli 2012

Pohan: Pemerintah jangan Sibuk dengan Mega Proyek



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Mantan kepala kantor dan catatan sipil Ketapang, Moh F Pohan, mempertanyakan keseriusan pemeritah dalam menjalankan program nasional, E- KTP di Ketapang. Karena sampai saat ini pemerintah belum terlihat bergerak, sementara tenggang waktu sudah sangat mepet.

"Bagaimana dengan Komitmen Bupati untuk program nasional ini, jangan hanya ngurusin proyek melulu, perencanaan data pun masih amburadul. Padahal target bulan Oktober untuk 300 Kab/Kota sudah selesai 100 peren," katanya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (30/7/2012).

Dikatakannya, dari Disdukcapil Ketapang seharusnya bukan hanya mempersoalkan perangkat sipemenang tender, apakah alat tersebut baru atau tidak, sebab itu sudah termasuk urusan pengusaha, sebab untuk tahun depan sudah masuk sewa jaringan dalam SKPD disdukcapil. Source

"Sampai 2012 masih ditanggung Ditjen dukcapil pusat, jelas perangkat VSAT bukan milik dukcapil di seluruh Indonesia 477 Kab./Kota. Maka dari itu kadis harus menyiapkan anggaran pula untuk membayar tenaga operatornya, mereka ini manusia bukan robot," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar