Kamis, 24 Januari 2013

Ibu Rumah Tangga Keliling Cari Tabung Gas

LPG-3-Kg2.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kelangkaan gas elpiji tiga kilogram mulai dirasakan masyarakat Ketapang, tak hanya konsumen, agen pengecer gas juga mengeluh lantaran pasokan tabung gas bersubsisdi tersebut dalam satu bulan terakhir jauh berkurang.

"Langkanya bukan satu atau dua minggu ini saja, tapi sudah lebih dari sebulan,"ujar satu diantara pemilik agen eceran,Herman Wimpie kepadaTribunpontianak.co.id,  (23/1/2013).

Pria yang dulunya aktif membina petinju tanah Kayong ini  menuturkan, dalam keadaan normal, pasokan gas elpiji yang ia dapat berkisar 100 hingga 200 tabung untuk satu kali penghantaran, setiap penghantaran memakan waktu jeda dua hingga empat hari.

"Sekarang sulit mau ditentukan kapan datangnya,stok ditempat saya sudah dari kemarin kosong,"ujar pemilik usaha gas elpiji diwilayah Parit Kumang ini dan merupakan agen perpanjangan tangan dari penyalur gas elpiji  PT. Bumi Persada Sentosa ini.

Menurutnya selain kesulitan mendapat pasokan, ia juga mengeluhkan dalam setiap penghantaran acapkali terjadi ukuran berat yang tak sesuai, hingga pelanggan yang complain mengembalikan tabung yang sudah mereka bawa pulang. sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2013/01/23/ibu-rumah-tangga-keliling-cari-tabung-gas

0 komentar:

Posting Komentar