Kamis, 26 Juli 2012

Kesekretariatan Panwas Ketapang Kosong Melompong

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2012, masih minim fasilitas untuk menunjang pekerjaan mereka di lapangan, sementara pelaksanaan pilgub tidak lama lagi.

Kantor sekretariat Panwas Kabupaten Ketapang yang diberikan pinjaman oleh Pemkab Ketapang, di jalan Ir. H. Juanda menempati eks Kantor Kelurahan, yang masih terlihat kosong melompong, hanya ada beberapa buah meja kerja dan kursi, sementara peralatan seperti ATK dan komputer dan lainnya belum ada.

Sukardi. SH. anggota Panwas Ketapang mengatakan, Panwas Ketapang sudah mengajukan permohonan pinjaman fasilitas dan sarana seperti, komputer dan perlengkapannya, serta kendaraan dinas.

"Sampai sekarang kami masih menunggu bantuan dari pemkab Ketapang dan Provinsi," katanya kepadaTribunpontianak.co.id, Kamis (26/7/2012).

Dijelaskanya Panwas Ketapang saat ini walau dengan keterbatasan yang ada sudah melakukan perekrutan anggota panwas kecamatan sebanyak 60 orang yang akan disebar ke 20 Kecamatan.Source

0 komentar:

Posting Komentar